Kamis, 19 April 2012

Penelitian ku ini #sesuatu’ #EdisiLabirin2


Setelah melenyapkan segala gundah, dan mungkin juga aku cendrung menonjolkan egoku akhir-akhir ini. Akhirnya aku putuskan membiarkan semua itu dalam diam. Aku harus tetap pergi. Maaf-maaf saja jika ada yang terdzhalimi, sungguh aku tak bermaksud untuk itu. Namun rasanya diam adalah cara terbaik untuk kita berkomunikasi. Ia diam. Hanya itu pilihannya. Huuhhhaahhh.. sudah-sudah.. cukup cukup. Jangan bahas ini!!
Tapi semua nyantol di memori otak yang tak seberapa ini.. sungguh dahsyat mengganggunya.. -_-”


Minggu, 8 April 2012
Aku bersiap, bergegas menyusun semua perlengkapan yang harus ku bawa menuju #labirin ku. Sampe-sampe sesak sudah tas ini, haaahh.. sungguh terlalu. Emangnya mau berapa hari perginya neng? Gak tau.. jawab ku dalam hati. Galau sendiri jadinya. Bahkan tempat ku akan menginjakkan kakipun hanya ada dalam bias yang kias. Iya, aku bahkan tak pernah mampu menggambarkannya utuh dalam nyata. Sudah terlalu lama aku menanti detik-detik ini. Perjalanan hebat menuju #labirin ku. Perjalanan dari titik awal pencerahan penelitianku. Aku terdiam, lagi.
Setelah memasukkan semua yang harus ku bawa, rasa mantap itu terus menyerang. Mantap untuk.. aku pergi.. pergi sebentar saja. Agar kau tak lagi terabaikan. Agar kau tak lagi. aku merindumu.. hahh.

Semua beres. Setelah melengkapinya dengan ke sana ke mari mencari alamat palsu *lhooo??
Aku siap berangkat, menyambut esokku dengan berlapang hati akan apa yang aku hadapi. Tidurku lebih lelap dan lebih cepat malam ini. Karena aku harus bergegas. Besok jam 08.00 WIB sudah harus ada di perusahaan yang akan mengiring kami penelitian.
Oke okta, ayo singsingkan lengan bajumu. Siap?? Siap...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air, Embun, Bintang, Langit, Pelangi

Menghargai hidup, itu artinya menghargai apa2 yang Allah berikan kepada kita. Kesusahan, kesenangan..
adalah bagian agar hidup menjadi lebih hidup.
seperti air yang bermanfaat..
seperti embun yang bening menggeliat
seperti bintang yang rela menunggu jutaan tahun untuk memancaarkan sinaarnya..
seperti langit yang biru berkisah..
seperti pelangi yang tak sempurna bulatnya..

Jangan sekedar diLihat, tapi juga di baca yo..!

Jangan sekedar diLihat, tapi juga di baca yo..!
Semoga bermanfaat.

Label

Powered By Blogger