Senin, 16 April 2012

#Labirin


Setelah sekian ama menghilang, tangan rasanya gatel2 ini. Eh bukan karena mandi air kanal yahhh >_<, cma maksudnya sudah gatel mau menulis.. cieelliee... soksokan penulis berbakat :p.
Okok mari kita mulai perjalanan menuju labirin ini dengan bismillah. Siap sedia, kencangkan sabuk pengaman.. go go go...


#EdisiLabirin2
Saya suka sekali menyebutnya labirin, karena perjalanan ini merupakan perjalanan yang lengang hanya saya dan Dia yang Tahu awal muaranya serta akhirnya. Labirin, karena bisa dikatakan perjalanan ini memang sedikit rumit layaknya labirin. Dan lagi-lagi hanya saya dan Dia yang tahu jalannya. Perjalanan yang seringkali membuat saya berputar berkali-kali ke tempat yang sama, akan tetapi justru di sanalah tantangnnya.. dan disanalah letak kuasa saya dalam perjalanan ini.
Mari ikuti saya dalam perjalanan melalui #labirin2 ini.. tongkrongin tulisan berikutnya yakk..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> loading<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air, Embun, Bintang, Langit, Pelangi

Menghargai hidup, itu artinya menghargai apa2 yang Allah berikan kepada kita. Kesusahan, kesenangan..
adalah bagian agar hidup menjadi lebih hidup.
seperti air yang bermanfaat..
seperti embun yang bening menggeliat
seperti bintang yang rela menunggu jutaan tahun untuk memancaarkan sinaarnya..
seperti langit yang biru berkisah..
seperti pelangi yang tak sempurna bulatnya..

Jangan sekedar diLihat, tapi juga di baca yo..!

Jangan sekedar diLihat, tapi juga di baca yo..!
Semoga bermanfaat.

Label

Powered By Blogger