Minggu, 15 Juli 2012

Pilihan-Pilihan


Awan-awan berkumpul dan berhimpun
Namun tetap saja hati ini bercerai berai
Langkah bahkan sempat lunglai
Aku disini, sedang pikiranku ke dunia antah bernatah yang tak aku ketahui
Lihatlah, hari ini aku harus memilih lagi..
Dua hal yang tak menyulitkan
Namun aku hanya diizinkan memilih satu
Oke cukup
Biar hati gerimis saja
Biar jalanan lengang saja
Seperti setapak menujui puncak-puncak berembun itu
Biar aku mimilih tak kemana-mana

~Layo dilanda gerimis
Jalanan lengang
Menikmati senyum khas ibu2 lagi
Membuka pori, mengeluarkan keringat

Ahad, 15 Juli 2012 jam 07.00 W.I.B
#APPELOI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air, Embun, Bintang, Langit, Pelangi

Menghargai hidup, itu artinya menghargai apa2 yang Allah berikan kepada kita. Kesusahan, kesenangan..
adalah bagian agar hidup menjadi lebih hidup.
seperti air yang bermanfaat..
seperti embun yang bening menggeliat
seperti bintang yang rela menunggu jutaan tahun untuk memancaarkan sinaarnya..
seperti langit yang biru berkisah..
seperti pelangi yang tak sempurna bulatnya..

Jangan sekedar diLihat, tapi juga di baca yo..!

Jangan sekedar diLihat, tapi juga di baca yo..!
Semoga bermanfaat.

Label

Powered By Blogger