Jumat, 18 Februari 2011

Ketika cinta Belun Saatnya... ;)

Ketika rasa tak terpola,
Hadir hanya untuk luka
Bahasanya terlalu ambigu untuk diartikan..
Penuh  diksi untuk ku mengerti

Ketika hati membuka peluangnya..
Lalu apa jadinya?
Ketika harap berbunga..
Kuntumpun bermekaran ditaman hati..
Sungguh indah bagi mereka...
Tetapi justru itulah yang buat ku tersiksa..
Ya Rabb, mungkinkah aku jatuh Cinta???
Tanyaku disepertiga malamku..

Apakah dia?

Ketika cinta belum saatnya........
Inget zaman SMA..lagi..dan lagi..
Ketika suatu hari, kutemukan sebuah TELAGA..
Indah rupanya..
Ku pikir, ini biasa..
Ya ya ya... aku kan masih SMA..
Namun, lambat laun..
Kedekatan itu beralun..
Seperti dawai yang tak tentu nadanya...

Ya rabb...
Apakah aku jatuh cinta???
Namun cinta belum saatnya..

Ku coba simpan..
Dalam diam..
Tapi ternyata, ia buat ku gusar..

Ku coba membiasakan..
Tapi nyatanya,
Aku tak biasa..
Aku tak biasa ada RASA

Sekali lagi..coba kutanya..mengapa harus DIA.. ?sosok maya yang  ASING yang hanya hadir sesaat, dan menyingsing lama..
Tapi, BEDA.. ketika ia hadir dengan nama KESEDERHANAAN..
Mungkin aku terpesona...
Tapi... CINTA BELUM SAATNYA


Maaf jika aku harus menjadi penghutang,
Yang gali lobang tutup lobang..
Karena Cinta Belum Saatnya..

Biarlah, perkenalan kita kemarin... ditahun2 itu... menjadi hikmah lain yang lebih berarti bagiku..
Kau yang ajarkan, aku kedewasaan..ajarkan aku kesederhanaan hidup..
Makna keikhlasanpun KEKUATAN...
Aku tak tahu wujudmu, hanya tau SAPAmu.. syukurku..tak pernah Melihatmu, dalam figur mataku...

Semoga kau tahu, ku telah kembalikan Cinta mungilku..
Pada yang Maha Memiliki CINTA

Biar Cinta hadir, pada SAATnya saja..
Bukan saat ini...
Karena aku belum siap..
Meski itu Bukan kau.... yang dulu ku harap menjadi SATU BINTANG..dihatiku...

Jazakallah...
Untukmu, yang tak ku tahu lagi  keberadaannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air, Embun, Bintang, Langit, Pelangi

Menghargai hidup, itu artinya menghargai apa2 yang Allah berikan kepada kita. Kesusahan, kesenangan..
adalah bagian agar hidup menjadi lebih hidup.
seperti air yang bermanfaat..
seperti embun yang bening menggeliat
seperti bintang yang rela menunggu jutaan tahun untuk memancaarkan sinaarnya..
seperti langit yang biru berkisah..
seperti pelangi yang tak sempurna bulatnya..

Jangan sekedar diLihat, tapi juga di baca yo..!

Jangan sekedar diLihat, tapi juga di baca yo..!
Semoga bermanfaat.

Label

Powered By Blogger